Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mark Zuckerberg Ikut ‘Blusukan’ Bareng Jokowi ke Pasar Tanah Abang

43

zuckerbergJakartakita.com – Senin pagi (13/10/2014), Mark Zuckerberg, sang pendiri Facebook menemui presiden terpilih Joko Widodo (Joko Widodo) di Balai Kota. Rupanya, Zuckerberg ingin merasakan sensasi ‘blusukan’ yang selama ini identik dengan Jokowi. Maka, secara spontan Jokowi mengajak Zuckerberg ‘blusukan’ ke pusat perbelanjaan terbesar di Asia Tenggara, Pasar Tanah Abang Blok A.

Zuckerberg dan Jokowi yang berada dalam satu mobil berangkat dari Balai Kota ke Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.00 WIB. Di Pasar Tanah Abang, keduanya menyambangi pedagang yang berada di lantai dua pasar. (

Tentu saja, kedatangan Jokowi dan Mark Zuckerberg membuat pedagang dan pengunjung kaget. Suasana di depan gedung Blok A Tanah Abang menjadi riuh. Keduanya berkeliling ke lorong-lorong kios yang ada di sana. Jokowi dan Zuckerberg tidak membeli barang yang dijajakan di sana. Ratusan warga mengiringi langkah mereka berjalan karena ingin melihat kedua tokoh tersebut, dari dekat

Kunjungan ini tak berlangsung lama, sekitar 30 menit menit. Jokowi dan Zuckerberg kemudian bersalaman dan berpisah. Jokowi kembali ke Balai Kota dan Zuckerberg menuju Hotel Four Season.

Sebelumnya diberitakan, Mark Zuckerberg sudah tiba di Indonesia, sejak Minggu pagi (12/10/2014). Sesampainya di Indonesia, Zuckerberg langsung mengunjungi Candi Borobudur untuk menikmati pemandangan saat matahari terbit. Salah satu agenda Zuckerberg pada kunjungan kali ini adalah untuk menghadiri peresmian program Internet.org di Jakarta, Senin (13/10/2014).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: