Take a fresh look at your lifestyle.

Prosesi Royal Wedding Raffi Ahmad-Nagita Slavina Disiarkan Live di Tiga Televisi

0 1,158

Raffi Ahmad-Nagita SlavinaJakartakita.com – Hari ini, Kamis (16/10/2014), pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar prosesi siraman dan pengajian di kediaman masing-masing, sebagai bagian dari rangkaian prosesi pernikahan. Pernikahan pasangan Raffi-Nagita, memang disebut-sebut sebagai prosesi pernikahan termegah di tahun 2014. Menariknya lagi, prosesi demi prosesi Royal Wedding Raffi-Nagita ini pun disiarkan live di tiga televisi.

Tiga televisi yang ikut menyiarkan detik demi detik prosesi pernikahan mereka, dari prosesi siraman, akad hingga resepsi pernikahan, adalah RCTI, Trans TV, dan ANTV . Prosesi pernikahan Raffi-Nagita di tiga televisi tersebut mulai disiarkan pada 16-17 Oktober 2014.

Related Posts
1 daripada 5,204

Sebagaimana diketahui, pernikahan figur publik yang disiarkan secara live memang bukan kali ini saja. Sebelumnya, pernikahan Anang-Ashanty dan Dude Harlino-Alyssa Soebandono juga disiarkan di televisi. Pernikahan mereka pun begitu megah dan mewah dengan hadirnya para tamu undangan VIP dan dari kalangan selebritis papan atas.

Tak hanya menggelar resepsi pernikahan megah di Jakarta. Pasangan Raffi-Nagita juga akan menggelar resepsi dengan undangan terbatas di Bali.

Seperti apakah royal wedding antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Saksikan prosesi demi prosesinya di RCTI, Trans TV dan ANTV mulai hari ini, Kamis (16/10/2014) hingga keesokan harinya, Jumat (17/10/2014)

Tinggalkan komen