Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Makanan dan Hiburan Gratis Siap Ramaikan Syukuran Pelantikan Jokowi

63

makan gratis di syukuran jokowiJakartakita.com – Dalam rangka pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo – Jusuf Kalla pada hari Senin (20/10/2014) nanti, relawan Jokowi-JK akan menggelar syukuran rakyat. Di sepanjang jalan yang dipakai untuk mengarak Jokowi-JK pasca pelantikan, akan disediakan beraneka-ragam makanan gratis untuk rakyat plus hiburan.

Ada sedikitnya 350.000 porsi makanan rakyat yang terdiri dari mie ayam, mie bakso, siomay dan nasi bungkus.Jumlah tersebut dari seribu tiga ratus dua puluh gerobak jajanan dengan stiker bertanda khusus.

Selain jajanan gerobak ada juga sumbangan dari Relawan Presiden Wong Cilik, yaitu; 25 ribu nasi bungkus, 5 ribu camilan dalam kemasan, 10 ribu dos air mineral kemasan gelas, 50 peti buah jeruk, dan lainnya.

Ingin makan gratis sambil merayakan kemenangan rakyat atas dilantiknya presiden dan wakil presiden baru? Datang saja ke lokasi seputaran Monas, Bundaran HI, Istana Merdeka. Ingat, hanya gerobak dengan stiker bertanda khusus yang gratis!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: