Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bisnis CNI Lahirkan Wirausaha Muda Mandiri

69

Extravaganza HUT28th CNI (1)

Jakartakita.com – CEO PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) Indonesia, S Abrian Natan mengungkapkan, melalui bisnis CNI, telah terbukti banyak menciptakan wirausaha muda mandiri yang sukses dan berkualitas. Seluruh anggota CNI adalah wirausahawan mandiri yang terbukti tangguh.

“Kami berharap para anggota semakin loyal dan mendukung perubahan baru CNI dan menjadikan CNI sebagai bisnis,” kata Abrian, disela-sela acara ‘Extravaganza 28 Tahun CNI’ yang berlangsung di CNI Creative Center (C3) Building, Puri Indah, Jakarta Barat, Minggu (19/10) lalu.

Namun tidak hanya bisnis semata, lanjut Abrian, CNI juga memberikan perhatian besar bagi peningkatan kualitas hidup para anggota dan masyarakat pada umumnya. “Melalui bisnis CNI, masyarakat tidak hanya bisa meraih penghasilan tetapi juga dapat meningkatkan nilai hidup mereka seperti kesehatan, kerukunan keluarga dan kepedulian sosial,” ujarnya.

Head of  Regional Sales (2) Department, Adi Ardiansyah mengatakan, di usianya yang ke-28 tahun ini, CNI hadir dengan semangat baru yang lebih berkobar dan strategi bisnis yang lebih dinamis, lebih elegan dan bersahabat. Selain itu tidak hanya sekadar berorientasi pada bisnis saja, CNI juga menggencarkan berbagai program peningkatan kualitas kesehatan yang seimbang melalui program iBalance serta pembentukan komunitas-komunitas.

“Melalui produk-produknya yang berkualitas, tahun 2014 ini CNI mengeluarkan beberapa produk baru. Produk yang baru diluncurkan adalah Ichi-I Stereo Headset, Winz Toothbrush, Ires Lipshine dan Magic Procesor Green,” ujarnya.

Puncak perayaan HUT dihadiri perwakilan anggota dari seluruh cabang di Indonesia yaitu Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Makassar dan Denpasar dengan jumlah peserta lebih dari 400 orang. Turut hadir memeriahkan acara ini yakni Miss Universe Portugal, Patricia Da Silva dan Ustadz Maulana yang di undang secara khusus untuk memberikan sebuah inspirasi tausiah kepada para anggota CNI, serta talkshow 3 anggota CNI muda yaitu Yuni, Leonardo dan Siti Rafiah.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: