Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

B&W Rilis T7, Speaker Bluetooth Portable

44

IMG00184-20141104-1445

Jakartakita.com – Speaker makers ternama, Bowers dan Wilkins, yang lebih dikenal sebagai B&W, baru-baru ini merilis T7, speaker Bluetooth berukuran ringkas dengan suara merdu untuk memanjakan penggila hi-fi.

Lars Hundborg, CEO B&W Group Asia Ltd, mengungkapkan T7 adalah speaker portable terbaik yang pernah diproduksi oleh B&W. Ukurannya yang tidak lebih besar dari buku hardcover sengaja didesain supaya mudah dibawa kemana-mana.

“Plus batere T7 yang dapat bertahan selama 18 jam dalam penggunaan normal, serta dapat diisi ulang, memberi kemudahan bagi pengguna untuk dibawa kemana-mana,” katanya kepada para wartawan saat acara peresmian showroom B&W di Central Park, Jakarta Barat, Selasa (4/11).

Ditambahkan, meskipun T7 berukuran kecil, namun sangat solid, dengan stabilitasnya yang tinggi, yang hanya bisa didapat pada speaker berkualitas bagus. “Karet yang menutupinya juga memberikan perlindungan sempurna dan menambah kesan elegan serta unik dari speaker ini,” urainya lagi. Dipasaran, Bowers & Wilkins T7 dibanderol dengan harga US$350 atau sekitar Rp4.200.000 dan sudah bisa di pre order melalui laman www.bower-wilkins.com

Sebagai informasi, Bowers & Wilkins speaker adalah pilihan studio rekaman professional serta digunakan oleh para penggila hi-fi. Selain digunakan oleh Abbey Road Studio dan George Lucas Skywalker Studio, B&W juga telah tiga kali memenangkan penghargaan bergengsi Queen’s Award for Enterprise : Innovation.

Ket. Foto : Showroom B&W di Central Park, Jakarta Barat

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: