Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Brand Asing Bidik Segmen Anak Muda Indonesia

43

IMG00190-20141109-0910

Jakartakita.com – Potensi pasar Indonesia yang gemuk mendorong aksi korporasi brand asing untuk masuk dan membidik sesuai pangsa pasarnya. Salah satunya, brand fashion asal Amerika Serikat, American Eagle Outfitters (AEO) yang merupakan salah satu brand dibawah naungan Metrox Group, yang berencana membuka gerai pertamanya di Indonesia pada 21 November 2014 di Central Park, Jakarta Barat.

“Kami memilih hadir di Indonesia dikarenakan potensi marketnya yang sangat besar. Di Indonesia, AEO akan hadir di kota-kota besar dan membidik segmen anak muda usia 15-25 tahun,” ujar Chief Marketing Officer Metrox Group, Jaclyn Halim, di Jakarta, Minggu (9/11).

Lebih lanjut dijelaskan, dalam rangka brand awareness kepada masyarakat Indonesia, pihaknya menyelenggarakan serangkaian aktivitas above the line (ATL) dan below the line (BTL), antara lain dengan menggelar American Eagle Outfitters Denim Truck on Car Free Day yang digelar pada Minggu (9/11) di Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, persis didepan Gedung Sarinah.

“Kami juga menggandeng Radio Trax FM, Jakarta untuk lebih mendekatkan brand kami ke masyarakat dengan menampilkan aktivitas yang melibatkan para pengunjung Car Free Day. Selain itu, kami juga menggelar tur ke beberapa kampus untuk lebih meningkatkan brand awareness kami,” jelasnya.

Ditambahkan, AEO juga meng-endorse beberapa selebritis yang menjadi idola anak muda, seperti Tara Basro, Arifin Putra, Eva Celia, dan Lala Karmela.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: