Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Putra Kandias, Remaja Tanggung yang Mengaku dari Tahun 2035

45

Putra KandiasJakartakita.com – Banyak jalan menuju Roma, banyak cara pula menjadi tenar. Dari jalan berliku yang penuh dengan pengorbanan hingga jalan pintas yang hanya membutuhkan waktu relatif singkat. Tentu saja semakin cepat jalur yang ditempuh untuk menjadi tenar, semakin cepat juga ketenaran akan musnah.

Di era digital seperti sekarang ini, fenomena menjadi tenar lewat media sosial bukanlah barang baru.Banyak selebritis dadakan yang lahir dari media sosial, akhirnya bisa memantapkan karirnya di jagat hiburan. Biasanya para selebritis dadakan ini juga punya kemampuan yang menjadi aset penting dalam persaingan di jagat hiburan. Salah satu selebritis dunia yang lahir dari media sosial adalah Justin Bieber.

Sedang di jagat hiburan Indonesia pernah mencatat beberapa nama selebriti dadakan yang lahir dari media sosial, antara lain; duo Sinta-Jojo, ‘Briptu’ Norman Kamaru, Udin Sedunia, dan lain-lain. Ada juga selebriti dadakan yang lahir setelah postingannya di media sosial di-bully beramai-ramai oleh para netizen, seperti; Dinda ‘Kereta’, Florence Sihombing, dan lain-lain.

Tampaknya jalan menuju tenar lewat media sosial juga ingin dilakukan oleh seseorang dengan akun Facebook bernama Putra Kandias. Akun yang memasang foto remaja tanggung itu mengaku datang dari tahun 2035 dengan menggunakan mesin waktu. Dalam postingannya, Putra Kandias mengatakan bahwa dia datang dengan membawa misi untuk memperingatkan akan adanya bencana besar di tahun 2015. Perang nuklir akan terjadi pada 2017 yang menandai Perang Dunia III.

Tak hanya ‘membual’ tentang bencana, Kandias juga mengatakan bahwa kini ia tengah mencari anak indigo yang identitasnya dirahasiakan. Nantinya sang anak indigo istimewa itu akan dibawa ke tahun 2035. Kandias juga memprediksi timnas Indonesia berhasil membawa pulang piala AFF 2014 yang akan berlangsung di Hanoi, Vietnam.

Rupanya demam film layar lebar ‘Interstellar’ rupanya sedang menjangkiti dunia. Tidak hanya, Putra Kandias yang pernah mengaku dari masa depan. Beberapa waktu lalu dunia dihebohkan dengan kesaksian-kesaksian John Titor, pria yang mengaku datang dari tahun 2036.Titor mengklaim akan terjadi perang nuklir sementara Amerika Serikat akan terbelah menjadi lima negara. Walaupun tak sedikit ‘ramalan’ John Titor yang meleset, banyak juga yang percaya ia benar-benar datang dari masa depan.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda percaya Putra Kandias benar berasal dari tahun 2035? Atau dia hanya sedang mencari sensasi untuk tenar?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: