Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Cara Ini Bisa Menghindari Penyakit Degeneratif

57

download

Jakartakita.com – Seiring perubahan gaya hidup masyarakat modern, penyakit yang dijumpai pun semakin beragam. Salah satunya yang umum adalah penyakit degeneratif, yang timbul mengiringi proses penuaan seseorang.

Ironisnya, karena pola hidup yang tak sehat serta tingkat stres kian tinggi, penyakit degeneratif yang dulu banyak dialami usia tua, kini semakin banyak dijumpai dikalangan usia muda atau produktif. Penyebabnya, masyarakat lebih banyak mengonsumsi makanan yang tergolong junk food yaitu makanan yang memiliki nilai nutrisi rendah, hampir tidak mengandung protein dan vitamin. Tak heran, jenis penyakit seperti penyakit jantung, diabetes mellitus, obesitas, kardiovaskuler, osteoporosis, dan stroke, umum dijumpai dewasa ini di sekitar masyarakat.

Randall E. Merchant, Ph.D, seorang Profesor dari Fakultas Kedokteran bagian Anatomi dan Neurobiologi Virginia Commonwealth University mengatakan, seiring perkembangan waktu, penyakit degeneratif lebih banyak diderita oleh masyarakat perkotaan dibanding masyarakat pedesaan. Penyakit tersebut mewakili proses kemunduran sel-sel tubuh dari keadaan normal menjadi lebih buruk dan berlangsung secara kronis.

“Siapa pun bisa mengalami penyakit degeneratif. Risiko terbesar ada pada mereka yang gaya hidupnya jauh dari sehat,” kata Randall, di sebuah seminar yang digelar PT CNI, di Jakarta, Kamis (20/11).

Secara alami, lanjut Randall, organ manusia akan mengalami penuaan. Biasanya gejala timbul di usia 40 tahun ke atas. Tetapi, kemunculannya bisa menjadi lebih cepat pada orang dengan gaya hidup tidak sehat, bahkan di masa remaja sekalipun.

Menurut Randall, penyakit degeneratif harus segera mendapat terapi yang tepat. Keberadannya tak boleh diremehkan. Jika tidak ditangani dengan cepat, juga dapat menyebabkan kematian. “Dari tahun ke tahun, angka kejadian penyakit degeneratif di Indonesia semakin meningkat,” sahutnya lagi.

Head of Health Food Dept PT CNI Ronald Iskandar mengatakan, pihaknya menyikapi kebutuhan masyarakat dalam mengatasi penyakit degeneratif serta sebagai kebutuhan nutrisi dan kesehatan tubuh dengan menawarkan suplemen Sun Chlorella. Produk ini merupakan makanan kesehatan yang mengandung CGF (Chlorella Growth Factor) yang membantu meningkatkan kesehatan tubuh serta melindungi organ vital dari penyakit degeneratif.

“Mengonsumsi Sun Chlorella secara teratur akan memberi perlindungan yang optimal pada organ vital tubuh. Juga memperkuat dan mempercepat regenerasi sel-sel tubuh,” tandas Ronald.

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: