Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pertumbuhan Melesat, TMLI Masuk Rekor Bisnis

21

tmli_rebi12_02

Jakartakita.com – PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) meraih prestasi sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa dengan Tingkat Pertumbuhan Premi Tertinggi sepanjang tahun 2013–2014 dari Rekor Bisnis (ReBi) ke-12. Penghargaan tersebut diberikan di Jakarta, Kamis (20/11).

Menanggapi pencapaian prestasi tersebut, Presiden Direktur TMLI, David John Beynon, mengatakan bahwa pengakuan dari ReBi ini adalah hal yang luar biasa dan sangat membanggakan bagi TMLI.

“Kami bangga TMLI mendapatkan kepercayaan untuk menerima Rekor Bisnis ini. Ini adalah pengakuan luar biasa mengingat kehadiran kami belum genap dua tahun di Indonesia. Dengan prestasi ini tentu semakin mendorong kami untuk maju dan menempatkan TMLI dalam jajaran 10 besar perusahaan asuransi jiwa di Indonesia,” kata David.

Acara ReBi ke-12 sesi ke-2 kali ini diikuti oleh 20 perusahaan yang berasal dari berbagai lini usaha. Beberapa Dewan Juri ReBi yang terlibat dalam penilaian TMLI diantaranya adalah Handi Irawan (Pakar Pemasaran), Sururi Alfaruq (Pemimpin Redaksi Koran Sindo), Prof Dr Adler Manurung (Presiden Asosiasi Analis Pasar Investasi & Perbankan), dan Alberto D Hanani MBA (Managing Partner of Management Consultant BEDA & Company).

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: