Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sensasi Baru Ala Princess Syahrini

33
dok: Instagram @princesssyahrini
dok: Instagram @princesssyahrini

Jakartakita.com – Ada-ada saja kelakuan Syahrini. Setelah berulangkali mendapatkankan cibiran dari para netizen setelah mengunggah foto dan video kegiatannya di akun Instagram miliknya. Rupanya, Syahrini tidak kunjung jera. Syahrini kembali membikin sensasi.

Kali ini, postingannya yang menimbulkan kecaman adalah foto Syahrini yang mengenakan gaun seksi mewah sedang duduk di sofa berwarna hijau. Syahrini terlihat seperti seorang ratu. Di hadapannya, ada lima orang dengan baju bertuliskan “Princess Syahrini” yang menyembahnya.

Netizen mengecam keberadaan lima orang yang berlutut dan menyembah pelantun Sesuatu itu. Dalam foto tersebut, Syahrini  menuliskan judul “Princess Syahrini Entertainment Indonesia…proud my team..Bravo my team #just for fun #killing time”.

Namun pelantun lagu ‘Sesuatu’ ini enggan menanggapi komentar pedas dari foto yang diambilnya beberapa menit sebelum Syahrini muncul di acara Insert Awards. Rupanya Syahrini sudah terbiasa mendapatkan komentar pedas dari kelakuan narsisnya di media sosial.

Maklum, Syahrini yang mendapatkan penghargaan Social Media Award 2014 dari Insert Award ini memang merupakan salah satu pesohor negeri yang ‘banci tampil’. Dia sangat eksis di Instagram. Anda tidak perlu harus menyambangi rumahnya untuk melihat sebanyak apa koleksi tas mahal sang artis yang berharga ratusan juta hingga milyaran itu. Anda hanya tinggal mengeceknya di akun Instagram. Walau postingannya seringkali mengundang cibiran, namun Syahrini termasuk jajaran selebriti dengan follower terbanyak di Instragram.

Kelakuan Syahrini ini tentu saja menuai banyak reaksi. Ada yang bilang dia sombong, berlebihan, sok kaya, dan komentar negatif lainnya. Namun, banyak juga yang mendukung aksi pamer Syahrini tersebut. Lagipula, semua harta Syahrini yang dipamerkan adalah hasil kerja kerasnya selama ini.

Saya yakin bukan hanya Syahrini yang suka memajang barang-barang mewah pribadinya di akun media sosial atau hanya mejeng di profil BBM dan WhatsApp. Dengan atau tanpa disadari, sesungguhnya banyak orang yang telah melakukan hal yang
sama dengan Syahrini. Mereka berlomba menunjukan eksistensinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: