Take a fresh look at your lifestyle.

4 Anak Muda Nikmati Sensasi Menjadi Direksi XL

0 808

XL-CEO 3

Jakartakita.com – Empat anak muda, selama lebih kurang seminggu (sejak tanggal 23 – 28 Nopember 2014) telah menjalani peran sebagai Direksi XL. Hal ini dilakukan dalam rangka program CEO/BOD Challenge, yakni berburu pengalaman menjadi Direksi XL. Keempat orang anak muda yang terpilih tersebut adalah Anthony Soehartono (Institute of Business Management), Hasnan Chatim (Institut Teknologi Bandung), Akhsani Indra Waskita (Universitas Gadjah Mada) dan Claristy (Universitas Indonesia) yang selama satu minggu memegang jabatan sebagai Chief Executive Officer (CEO), Chief Digital Services Oficer (CDSO), Cheif Service Management Officer (CSMO), dan Chief of Marketing and Commerce Officer (CCO) di XL.

“Sebenarnya banyak sekali potensi yang dimiliki oleh generasi muda untuk menjadi calon-calon pemimpin di masa depan. Mereka hanya butuh untuk diinspirasi dan diberi kesempatan oleh kita bahwa semua orang bisa menjadi pemimpin,” kata Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur XL di Jakarta, Jumat (28/11).

Related Posts
1 daripada 6,573

Ditambahkan, lewat program ini, XL ingin mengasah kemampuan dan keberanian mereka untuk berpikir dan  merasakan pengalaman bekerja menjadi seorang pemimpin, sehingga menumbuhkan sifat-sifat kepemimpinan mereka.

Adapun kegiatan-kegiatan yang dilakukan para pemenang CEO/BOD Challenge antara lain, mulai dari mengikuti meeting dengan jajaran direksi, market visit, pelatihan, dan memimpin masing-masing divisi seperti layaknya para CEO yang mereka perankan.

Sebagai informasi, CEO Challenge pertama diluncurkan XL pada bulan Mei lalu dan mendapatkan antusiasme luar biasa dari para mahasiswa. Sebanyak kurang lebih 2,000 mahasiswa mendaftar untuk mengikuti kompetisi ini.

Melalui program CEO Challenge, para pemenang mendapatkan pengalaman berharga dengan mengetahui langsung proses bekerja para pemimpin perusahaan dan termotivasi untuk bisa melakukan hal yang sama di masa depan.

 

 

 

Tinggalkan komen