Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Green Loji Residences: Town House Modern Berkonsep Eco-Green

39

Green Loji Residence BogorGreen Loji Residence BogorGreen Loji Residence BogorGreen Loji Residence BogorGreen Loji ResidenceJakartakita.com – Hunian yang aman, nyaman dan bebas banjir, di lingkungan yang asri dekat dengan beragam fasilitas umum adalah impian semua orang. Namun, hunian dengan kriteria idaman seperti itu di Jakarta, harganya ‘selangit’. Tidak sedikit warga Jakarta yang memilih hunian di daerah penyangga Jakarta, salah satunya di Bogor.

Sekarang ini, perumahan di Bogor sedang diminati oleh para warga Jakarta. Selain jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, apalagi dengan beragam kemudahan alat transportasi umum dari kereta hingga shuttle bus. Harganya pun relatif lebih terjangkau, untuk tipe yang sama dengan perumahan di Jakarta.

Salah satu perumahan yang layak menjadi pilihan Anda adalah Green Loji Residences. Green Loji Residences adalah perumahan dengan konsep hunian ramah lingkungan yang minimalis namun modern.

MapMapGreen Loji Residences berada di daerah Bogor Barat, tepatnya di persimpangan Jalan Darul Quran, Jalan Sindang Barang. Lokasi dengan akses transportasi 24 jam, hanya 5 menit ke pusat perbelanjaan, 5 menit ke rumah sakit, 5 menit ke tempat pendidikan, hanya 5 menit ke Stasiun Kereta Bogor. Unit terbatas, lingkungan aman dan nyaman, keamanan 24 jam.

Ada empat tipe model rumah yang ditawarkan di Green Loji Residences. Tipe rumahnya disebut cluster town house, dengan ‘one gate system’ keamanan 24 jam. Setiap rumah terdiri dari ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan carport.

Tipe pertama dengan luas tanah 248 m, luas bangunan 50 m. Untuk tipe bangunan kedua, memiliki luas tanah 236 m, luas bangunan 70 m. Tipe ketiga, dengan luas tanah 119 m dan luas bangunan 45 m. Tipe terakhir memiliki luas tanah 280 m dan luas bangunan 110 m.

Semakin luas tipe perumahan Green Loji Residences, maka semakin banyak jumlah kamar tidurnya. Setiap rumah memang didesain dengan luas tanah yang cukup besar agar setiap rumah memiliki ruang yang cukup untuk taman dan pepohonan sesuai konsep eco-green yang diusung Green Loji Residences. Sisa luas tanah yang tidak dibangun memang sengaja diperuntukkan bagi pengembangan bangunan rumah sesuai selera pemilik.

Struktur bangunan perumahan Green Loji Residences sangat kuat dan baik dengan spesifikasi pondasi kombinasi batu kali dan cakar ayam. Dinding bata merah yang diplester dengan struktur beton bertulang, lantai granit berkualitas tinggi, pintu berbahan kombinasi produk Angzdoor finishing duco. Rangka atap terbuat dari baja ringan, dengan ciri natural, terreal dan berwarna hitam. Kusen berbahan utama aluminium powder coating yang tahan rayap. Pemasangan closet duduk, gypsum, sumber air PDAM dan listrik berdaya 2200 watt.

Untuk harga, perumahan Green Loji Residences menawarkan harga yang bervariasi dari 600 jutaan hingga 1,2 milyar. Pembayaran bisa secara cash atau angsuran dengan suku bunga bank yang berlaku. Hanya dengan membayar 10 juta rupiah untuk booking fee, DP 20% yang bisa diangsur selama 12 kali, Anda sudah bisa mendapatkan rumah lengkap gratis biaya surat-surat, PPN, BPHTB.

Tak hanya itu, Green Loji Residences juga menawarkan promo cash back,gratis canopy kaca, kitchen set, water purifier hingga gratis menginap di Hotel Yasmin sebagai ‘gift surprise’ untuk pembeli pertama.

Anda berminat untuk memiliki salah satu unit rumah di Green Loji Residences? Silahkan hubungi contact person di bawah ini:
Rahmat Kurniawan 081298327776
Kantor Pemasaran:
k’best studio
Jl ciomas induk no, 1 bojong menteng ciomas kab.bogor

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: