Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Perluas Pasar, Telkomsel Luncurkan Android United

59

 

TAU_2

Jakartakita.com – Telkomsel secara resmi meluncurkan Telkomsel Android United (TAU), yang merupakan program kampanye untuk para pengguna smartphone Android di Indonesia. Melalui program ini, Telkomsel menawarkan skema bundling dengan paket data yang menarik.

“Program ini akan memberikan banyak nilai tambah kepada pelanggan karena kami bekerja sama dengan banyak mitra device,” ujar Alistair Johnston, Direktur Marketing Telokomsel, di Jakarta, Selasa (2/12).

Dijelaskan, smartphone Android merupakan opensource yang sangat populer, mudah digunakan, dan memiliki banyak varian. Adapun kelebihan yang ditawarkan oleh program ini, antara lain paket data dengan harga khusus dan kuota lebih besar. Tidak hanya itu, dengan mengaktifkan paket data sebesar Rp30.000,- per bulan, pelanggan akan mendapatkan kuota data hingga 4,5GB serta fitur eksklusif seperti gratis layanan BBM, Whatsapp, dan Line.

Hingga kuartal ketiga 2014, jumlah perangkat Android di jaringan Telkomsel mencapai 49% dari total smartphone yang ada. Jumlah tersebut meningkat 300% dari tahun sebelumnya. Sedangkan untuk pelanggan data, saat ini Telkosel memiliki lebih dari 63 juta pelanggan data.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: