Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bank Mega dan Garuda Indonesia Teken MoU Perkuat Layanan

54

IMG00276-20141204-1046

Jakartakita.com – Bank Mega dan Garuda Indonesia menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) pengembangan layanan pelanggan dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pemegang kartu kredit Bank Mega yang juga merupakan pelanggan setia Garuda Indonesia.


MoU ditandatangani oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar dan Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib di Jakarta, Kamis (4/12). Juga hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer dan Direktur Customer Banking Bank Mega, Suparman Kusuma.

Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib mengatakan, melalui kerjasama ini maka pemegang kartu kredit Bank Mega dan pelanggan Garuda Indonesia, nantinya akan semakin diuntungkan dengan mendapatkan banyak manfaat tambahan, antara lain ; bonus Garuda Miles hingga 25% untuk penukaran Mega Rewards Point ke Garuda Miles mileages, program diskon hingga 20% untuk pembelian tiket kelas tertentu (selama periode seremonial), program online shopping berupa diskon sebesar 5 persen untuk seluruh rute domestik dan internasional seluruh kelas melalui pembelian di internet booking dan call center garuda, serta berbagai manfaat lain.

“Melalui kerjasama ini akan semakin meningkatkan value bagi pemegang kartu kredit Bank Mega dan pelanggan Garuda Indonesia,” ujarnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar mengatakan, Garuda Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan layanannya kepada para pengguna jasa khususnya pada peningkatan benefit dan kenyamanan bagi pelanggan dalam setiap penerbangannya.

“Kami berharap pemegang kartu kredit Bank Mega akan lebih sering terbang bersama Garuda Indonesia,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: