Take a fresh look at your lifestyle.

Sekilas Tentang Rubrik Jakartakita

0 979

jakartakitaSalah satu yang istimewa dari jakartakita.com adalah rubrik Jakartakita. Rubrik ini sejatinya diperuntukan bagi warga Jakarta yang ingin menyampaikan uneg-uneg, keluh kesah, kesan dan pesan, opini, humor atau apapun tentang kota Jakarta yang kita cintai ini. Tidak hanya warga Jakarta, kami juga mengundang partisipasi dari para expat, kaum urban, atau siapapun yang ingin berceloteh tentang Jakarta. Topik bebas. Apa saja boleh, asalkan masih tentang Jakarta baik dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.

Semua tulisan yang masuk, tentu saja akan dibantu edit untuk memperbaiki tata bahasa. Namun mohon maaf, sekalipun topik bebas. Kami tidak akan memuat tulisan yang bernada SARA. Karena kami memposisikan diri kami sebagai media yang netral, sebisa mungkin tidak berpihak pada salah satu blok, dan sebisa mungkin tidak menyertakan kecenderungan kami dalam setiap artikel.

Suatu hari nanti, setelah semua tulisan berisi celoteh tentang Jakarta ini terkumpul. Mudah-mudahan bisa dipublikasi menjadi buku antologi tentang Jakarta. Tentu saja seluruh partisipan yang tulisannya terpilih akan mendapatkan imbalan.

Related Posts
1 daripada 26

Yuk, kirim tulisan berisi celoteh Anda tentang Jakarta ke jakartakita.com sebagai wujud kepedulian Anda kepada ibukota Jakarta yang kita cintai ini. Kalau bukan kita, siapa lagi yang peduli?

 

Salam hangat

 

Redaksi jakartakita.com

 

Tinggalkan komen