Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semarak Natal dan Pergantian Tahun di The Breeze BSD City

42

download

Jakartakita.com – Beragam cara dilakukan pengembang untuk meramaikan proyek properti yang sedang digarapnya. Seperti umumnya ditempat lain, seasonal event seperti Natal dan Tahun Baru merupakan ajang paling diandalkan untuk menciptakan kemeriahan.

Seperti yang dilakukan The Breeze BSD City dengan menggelar Christmas Event untuk menyambut dan merayakan Natal serta Tahun Baru. Beragam rangkaian acara turut menyemarakan bulan Desember yang basah ini. Antara lain : Magical Christmas yang akan digelar mulai 6 Desember hingga 31 Desember 2014. Acrobatic Recycled Percussion from America’s Got Talent, Las Vegas, Santa Claus Story Telling by Agus DS, Operette, Choir, Christmas DJ & Big Band Performance, Meet & Greet with Santa Claus, ABBA Impersonation, Pesta Kembang Api Spektakuler hingga DJ Performance.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers-nya Sabtu (7/12) lalu mengatakan, Natal dan Tahun baru adalah momen yang istimewa bagi sebagian masyarakat Indonesia. Oleh karena itu Sinar Mas Land melalui The Breeze BSD City mempersembahkan rangkaian acara yang tentunya dikemas dengan spesial dan profesional bagi pengunjung setia yang merayakan melalui kemeriahan Christmas Event.

“The Breeze juga akan disemarakkan dengan dekorasi suasana Natal yang menghadirkan Gigantic Christmas Tree setinggi 12 meter,” katanya.

Ia berharap, rangkaian acara ini mampu memberikan kesan khusus bagi segenap masyarakat yang merayakan momen Natal dan Tahun Baru 2015 di The Breeze BSD City.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: