Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Perusahaan Asuransi Luncurkan Asuransi Perlindungan Tiket Pertunjukan

252

IMG00297-20141211-1121

Jakartakita.com – PT Asuransi Allianz Utama Indonesia menggandeng PT Jardine Lloyd Thompson dan Raja Karcis untuk meluncurkan Ticket Protector, yakni asuransi perlindungan tiket yang menjamin ganti rugi apabila pelanggan urung menghadiri pertunjukan dari tiket yang dibelinya melalui Raja Karcis. Lewat asuransi ini, Allianz mengincar 120.000 pelanggan terdaftar di Raja Karcis.

“Sebenarnya kami tidak mengincar soal target pelanggan atau premi. Produk ini merupakan bagian dari lini bisnis kecelakaan diri. Hal ini juga, menjadi salah satu cara kami untuk membuat masyarakat melek terhadap dunia asuransi. Sehingga nantinya masyarakat menyadari, bahwa asuransi tidak cuma tentang properti, tetapi juga untuk menjamin risiko dari hobi menonton pertunjukan,” kata Inkes Lukmas, Direktur Allianz Utama di Jakarta, Kamis (11/12).

Adrian Syarkawie, CEO Mahaka Media, mengatakan Ticket Protector dijual dengan harga premi 4 persen dari harga tiket. Dengan pertanggungan risiko, antara lain bencana alam, sakit, kerusakan kendaraan dan cidera serius, sehingga memaksa pelanggan Raja Karcis mengurungkan niatnya hadir dalam acara.

“Adapun, penggantian dari Ticket Protector sebesar harga tiket yang dibayarkan pelanggan sampai maksimal Rp 10 juta,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: