Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Wilayah Dengan Pertumbuhan Ekonomi Tinggi

31

TMLI_SO-BSD_4

Jakartakita.com – Tangerang Selatan merupakan salah satu kawasan berkembang di wilayah hinterland Jakarta, yang memiliki laju pertumbuhan ekonomi pesat, yakni sekitar 8,7%, jauh di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional. Tak heran jika wilayah Tangerang Selatan saat ini menjadi incaran para pelaku bisnis. Salah satunya adalah PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI).

Perusahaan asuransi yang berpusat di Tokyo, Jepang ini terus memperkuat eksistensinya sebagai perusahaan asuransi dengan pertumbuhan tercepat melalui pembukaan kantor pemasaran baru di BSD City, Tangerang Selatan.

“Dengan pertumbuhan ekonomi wilayah ini yang diatas rata-rata nasional, tentunya Tangerang Selatan menjadi target market kami yang potensial,” kata Presiden Direktur TMLI David J Beynon, saat meresmikan kantor pemasaran TMLI di BSD City di Ruko Boulevard Blok R No 1, BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (12/11).

Dijelaskan, TMLI menetapkan target premi bruto sebesar Rp 9 miliar  hingga akhir tahun 2014 ini dari kantor pemasaran di Tangerang, dengan total agen sebanyak 250 orang.

Hingga kuartal III-2014, TMLI telah mencatat pertumbuhan premi bruto sebesar 68% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2013. Sedangkan total klaim hingga kuartal III-2014 mencapai Rp 13 miliar, atau naik 35% dari periode sama tahun sebelumnya. Total aset per kuartal III-2014 mencapai Rp 884,4 miliar atau melesat 231% dari periode sama tahun 2013 yang hanya sebesar Rp 267,1 miliar.

Ditambahkan, TMLI berencana untuk membuka kantor pemasaran di 10 kota lainnya, di antaranya yaitu Balikpapan, Bogor, Jember, Lampung, Magelang, Makassar, Malang, Palembang, Purwokerto dan Samarinda.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: