Sambut Liburan Akhir Tahun, Dufan Luncurkan Wahana Baru

hello kitty - Copy

Jakartakita.com – Menyambut libur Natal dan Tahun Baru, arena bermain Dunia Fantasi (Dufan) Ancol meluncurkan wahana baru Hello Kitty Adventure, yang merupakan hasil kerjasama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, selaku pengelola Dufan, dengan perusahaan Jepang, Sanrio Company, Ltd.

“Karakter Hello kitty yang iconic dan memiliki penggemar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia menjadi pertimbangan kami dalam memilih wahana baru ini,” kata Gatot Setyo Waluyo, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, di sela-sela peluncuran wahana baru ini, di Jakarta, Jumat (12/12).

Dijelaskan, wahana baru ini terdiri dari tiga bagian (pre show, main show dan photo taking). Hello Kitty Adventure merupakan wahana ke-29 yang dimiliki Dufan dan menempati lahan seluas 1.150 meter persegi serta mampu menampung 1000 pengunjung per-jamnya dengan durasi 12 menit.

Ditambahkan, masyarakat bisa menikmati belasan permainan, diantaranya Mechanical Toggle, Wheel Bubble Up, Hole View dan lainnya. Selain itu, pengunjung diajak mengendarai mesin waktu berbentuk kapel ajaib berpetualang keliling dunia mulai dari Jakarta, Bali, Jepang, Mesir, Amerika Serikat, Inggris, Kutub Utara dan Yunani.

“Sesuai dengan konsep edutainment, kami juga memberikan nilai-nilai kearifan lokal dari setiap arena permainan yang kami tawarkan,” tandasnya.

 

Comments

comments




0 thoughts on “Sambut Liburan Akhir Tahun, Dufan Luncurkan Wahana Baru”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire