Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mercedes-Benz Club Indonesia Gelar 10K Run

27

mercedez

Jakartakita.com – Sepertinya, ajang lari marathon sedang jadi tren di Ibukota Jakarta. Belakangan ini banyak perusahaan mengadakan lomba lari tersebut, sebagai bentuk eksistensi dan meningkatkan brand awareness. Hal tersebut juga dilakukan Mercedes-Benz Club Indonesia (MBClubINA) yang berencana menggelar kegiatan lomba lari 10.000 m (10K Run) pada tanggal 21 Desember 2014 mendatang. Acara ini bisa diikuti tidak hanya oleh anggota komunitas dan pecinta otomotif, tapi juga seluruh masyarakat luas.

“Keterlibatan Mercedes-Benz Indonesia pada beragam kegiatan positif yang diselenggarakan MBClubINA merupakan bentuk komitmen dan apresiasi untuk mendukung penuh MBClubINA dalam membantu terciptanya masyarakat yang sehat dan produktif, salah satunya melalui acara olahraga lomba lari 10K Run ini,” kata Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO MBI dalam pernyataan resmi, Minggu (14/12).

Adapun rute yang telah disiapkan dimulai dari Locanda Parking Lot, Sudirman, mengarah ke Patung Pemuda, lalu menuju Tosari, Blora, lalu kembali menuju Locanda Parking Lot. Ada empat kategori yang dilombakan, 10K Classic Pria (pelari berusia di atas 40 tahun), 10K Classic Wanita (pelari berusia di atas 40 tahun), 10K Young Timers Pria (pelari hingga usia 40 tahun), dan 10K Young Timers Wanita (pelari hingga usia 40 tahun).

Bagi siapapun yang tertarik bisa mendaftarkan diri secara online melalui situs www.mbclubina10K.com dengan biaya Rp 200.000. Acara yang didukung oleh Mercedes-Benz Indonesia (MBI) ini menyediakan total hadiah mencapai Rp 45 juta, akan dibagi ke masing-masing lima pemenang dari setiap kategori.

 

1 Comment
  1. […] Jakartakita.com – Mercedes-Benz Club Indonesia Gelar 10K Run […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: