Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Datsun Bidik Market Bandung

26

Datsun Eksklusif Dealer Padjajaran Bandung

Jakartakita.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi mengumumkan pembukaan jaringan penjualan Datsun di wilayah Bandung, Jawa Barat, yaitu Datsun Eksklusif Padjajaran.

Dalam siaran pers-nya dirilis Selasa (16/12), Steve Ardianto, Presiden Direktur NMI mengungkapkan bahwa NMI secara konsisten terus memperluas jaringan pelayanan resmi di Indonesia. Datsun Eksklusif Padjajaran Bandung merupakan dealer resmi NMI yang ke-4 di Bandung, dan saat ini sudah ada 106 dealer di seluruh Indonesia.

“Hadirnya Datsun Eksklusif Padjajaran Bandung ini juga menjadi jembatan bagi para risers di Bandung untuk lebih dekat dengan line-up kendaraan Datsun,” katanya.

Lebih lanjut diungkapkan, Bandung merupakan kontributor penjualan terbesar bagi Datsun untuk wilayah Jawa Barat. Sejak Mei 2014 lalu, Bandung telah menjual 900 unit mobil Datsun atau 82% dari total penjualan Datsun di wilayah Jawa Barat. Datsun GO+ Panca menjadi produk yang paling laris, dengan total penjualan sebesar 720 unit hingga akhir November 2014. Di kota ini, Datsun juga berhasil meraih market share sebesar 17% terhadap kompetitor.

Datsun Eksklusif Padjajaran sendiri, dibangun di atas tanah seluas 435m2, dengan luas bangunan 328m2  yang terdiri dari 3 lantai. Berlokasi di Jl. Padjajaran No 69 C-D Bandung, tempat ini mampu memajang 3 unit mobil. Demi menambah kenyamanan pelanggan, juga dilengkapi dengan ruang tunggu full AC yang luas, area bermain anak dan dealing room yang sudah mulai beroperasi sejak September 2014.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: