Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Perluas Pelanggan, MNC Play Media Gandeng Bank Mandiri

21

Aditya Haikal, GM Marketing Play  Media dan Agus Hendra Purnomo, Vice President Consumer Cards Group Mandiri

Jakartakita.com – MNC Play Media menggandeng Bank Mandiri untuk memperluas pangsa pasar pelanggan Play Media, dengan menyasar pasar pengguna kartu kredit Bank Mandiri dan juga memberikan kemudahan pelanggan Play Media dalam membayar biaya berlangganan per bulannya. Signing ceremony kerjasama tersebut, dilakukan pada tanggal 10 Desember 2014 lalu, di Walk In Center, MNC Play Media, Jakarta.

Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play Media menjelaskan, kerja sama yang dinamakan ‘Program Power Buy dengan MNC Play Media’ ini, memberikan kemudahan berupa fasilitas cicilan dengan bunga 0% kepada pelanggan Play Media yang menggunakan kartu kredit Bank Mandiri selama dua belas bulan.

Agus Hendra Purnama, Vice President Consumer Cards Group PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengungkapkan, program Power Buy dengan MNC Play Media ini sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak. “Dengan kerjasama ini, nasabah kami mendapatkan kemudahan dalam membayar layanan Play Media sekaligus mendorong pelanggan Play Media untuk tertarik menggunakan kartu kredit Bank Mandiri,” jelasnya.

Sebagai informasi, MNC Play Media kini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat di Jakarta, Semarang, dan Surabaya dan akan terus berkembang hingga mencapai tujuh kota besar di Indonesia dan satu juta homepass sebelum akhir tahun 2015.

Sebelumnya, Play Media juga telah melakukan kerja sama co-branding dengan Kopi Kapal Api.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: