Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hotel Kelas Menengah dan Hotel Bujet Bidik Market Solo

49

HARRIS POP! Solo1

Jakartakita.com –  HARRIS dan POP! Hotel terus melebarkan sayap bisnisnya. Hotel kelas menengah dan hotel bujet ini baru saja mengumumkan pembangunan HARRIS dan POP! Hotel Solo, yang dimulai dengan digelarnya acara groundbreaking.

Kedua hotel tersebut, berlokasi di kota Purwosari, Laweyan – Surakarta, di depan pusat perbelanjaan Solo Center Point, atau sekitar 10 menit dari Kampung Laweyan, yang merupakan tempat pembuatan dan penjualan batik.

“HARRIS dan POP! Hotel Solo nantinya akan memiliki total sekitar 300 kamar dan berencana akan dibuka di kuartal satu tahun 2017,” kata Christophe Glass, Brand Director dari Hotel HARRIS dalam siaran pers-nya, Rabu (17/12).

Dijelaskan, HARRIS dan POP! Hotel akan memberikan pilihan yang menyegarkan bagi para pebisnis maupun tamu-tamu yang memiliki kebutuhan untuk tinggal dalam jangka waktu yang cukup lama di Solo.

Saat ini, jaringan HARRIS Hotels terdiri dari 17 hotel yang beroperasi di Jakarta, Bali, Batam, Sentul, Bandung dan Malang dan 17 hotel lagi yang rencananya akan dibuka sampai dengan akhir tahun 2017 di seluruh  Indonesia.

Adapun untuk POP! Hotels, jaringannya sebanyak 14 hotel yang sudah beroperasi dan akan ditambah 6 hotel lagi yang akan dibuka di seluruh Indonesia di akhir tahun 2015. Ditargetkan, jumlahnya akan mencapai 29 hotel, pada akhir 2017 nanti.

Sebagai informasi, HARRIS Hotels dan POP! Hotel merupakan bagian dari TAUZIA Hotel Management.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: