Daihatsu Perluas Jaringan Lewat Outlet Terpadu

images (1)

Jakartakita.com – Daihatsu meresmikan sembilan outlet terpadu di sembilan lokasi secara sekaligus. Peresmian outlet yang diberi nama Daihatsu “9 in 1” tersebut dilakukan secara serentak di outlet terbaru Astra Daihatsu Kelapa Gading, di Jalan Pegangsaan Indah Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (17/12) lalu.

“Peresmian sembilan outlet Astra Daihatsu ini merupakan upaya kami untuk terus memperluas jaringan pemasaran Daihatsu dan berusaha memajukan Daihatsu sebagai salah satu merek otomotif terkemuka di Indonesia dengan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan,” kata Chief Executive PT Astra International Tbk–Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Djony Bunarto Tjondro, dalam sambutannya pada acara peresmian itu.

Djoni menjelaskan, dengan diresmikannya sembilan outlet terpadu itu, semakin memperluas jaringan Daihatsu di Tanah Air dengan total 216 outlet yang terdiri atas 130 outlet dengan kategori VSP (Vehicle, Service, Parts) dan 86 outlet dengan kategori V atau hanya penjualan kendaraan.

Ia juga memastikan, tahun depan pihaknya akan membuka lima outlet baru di beberapa daerah. Namun, dia belum bisa menyebutkan di daerah mana saja outlet-outlet tersebut. “Outlet baru ada lima yang akan buka, tetapi untuk outlet yang relokasi jumlahnya bisa lebih dari 10 outlet. Saat ini kami masih mencari lokasi yang tepat,” ujarnya.

Selain outlet di Kelapa Gading, delapan outlet lainnya yang diresmikan secara bersamaan yakni Tunas Daihatsu Jalan Perintis Kemerdekaan (Jakarta), Astra Daihatsu Bandung Jalan Setiabudi (Jawa Barat), Astra Daihatsu Serang (Banten), Astra Daihatsu Gorontalo, Tunas Daihatsu Garut (Jawa Barat), Capella Daihatsu Padangsidempuan (Sumatra Utara), Serba Mulia Auto Daihatsu Jayapura (Papua), dan Kharisma Sejahtera Daihatsu Bojonegoro (Jawa Timur).

 

Comments

comments




0 thoughts on “Daihatsu Perluas Jaringan Lewat Outlet Terpadu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire