Take a fresh look at your lifestyle.

Pengembang : Wilayah Puri Indah Bakal Jadi Pusat Bisnis Baru

0 878

images

Jakartakita.com – Kawasan Puri Indah – Jakarta Barat akan terus bertumbuh menjadi kawasan emas, pusat bisnis dan perdagangan baru yang akan menyaingi kawasan segitiga emas Sudirman-Thamrin-Kuningan. Hal tersebut dikatakan Direktur PT Ciputra Property Tbk, Artadinata Djangkar, dalam sebuah kesempatan acara, belum lama ini, di Jakarta.

Related Posts
1 daripada 6,812

“Puri Indah menjadi vital karena lokasinya strategis untuk pengembangan bisnis. Tersambungnya jalur Jakarta Outer Ring Road (JORR) W1-W2 yang tersentralisasi di persimpangan Puri Indah, semakin mendongkrak minat investor pada koridor ini,” ungkap Artadinata.

Kemudahan aksesibilitas menuju seluruh wilayah Jakarta melalui tol, dan kedekatannya dengan  Bandara Internasional Soekarno Hatta dan pelabuhan laut Tanjung Priok, memberi nilai lebih. Sehingga, membuka peluang koridor Lingkar Luar Barat berkembang pesat.

“Faktor itulah yang memotivasi kami mengembangkan enam gedung perkantoran di Ciputra International. Selain, tentu saja, harga lahan dan perkantoran di kawasan Sudirman CBD, Kuningan CBD, dan Thamrin CBD sudah demikian tinggi,” tandas Artadinata.

 

Tinggalkan komen