Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dua Wanita Mirip Kate Middleton

45

Mirip Kate MiddletonJakartakita.com – Memiliki kemiripan wajah dengan pesohor dunia bisa menjadi berkah tersendiri bagi si pemilik wajah. Tak hanya menjadi populer di kalangan sendiri. Mereka yang memiliki ‘kembaran’ selebriti ini juga bisa ‘kecipratan’ rezeki artis.

Hal inilah yang dialami oleh dua wanita berwajah mirip bangsawan Inggris, Kate Middleton, yaitu; Gabriella Munro Douglas dan Heidi Agan. Hidup keduanya berubah setelah Kate Middleton yang dipersunting oleh Pangeran William mulai dikenal publik.

Gabriella Munro Douglas, wanita berusia 27 tahun asal Windsor, Inggris dibayar hingga mencapai $1500 dolar, hanya untuk tampil di hadapan publik sebagai Kate Middleton ‘palsu’. Gabriella yang sebelumnya bekerja di toko furniture, bergabung dengan agensi model yang memiliki kemiripan dengan para pesohor dunia, setelah dirinya sering dikira orang sebagai Kate Middleton.

Hal yang sama juga dialami oleh Heidi Agan, 34 tahun. Ibu beranak dua yang semula bekerja sebagai pelayan restoran akhirnya berhenti dan memutuskan untuk menjadi ‘jelmaan’ Kate Middleton sang Duchess of Cambridge karena sering dikira Kate Middleton oleh pengunjung restoran tempatnya bekerja. Bahkan anak Heidi yang masih balita pun tidak bisa membedakan antara dirinya dan sang Putri Inggris.

Heidi sang mantan pelayan restoran itu bergabung dengan agensi Susan Scott lookalikes yang berbasis di London dengan bayaran 650 Euro sekali tampil sebagai Kate Middleton ‘palsu’. Sebuah bayaran yang menggiurkan jika dibandingkan dengan pekerjaannya sebelumnya yang hanya dibayar 6 Euro per jam.

Gabriella dan Heidi, bernasib mujur karena memiliki kemiripan wajah dengan Kate Middleton. Keduanya mendapatkan berkah ketenaran dan tentu saja rezeki yang berlimpah dari pekerjaannya menjual kemiripan wajah.

Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda merasa memiliki kemiripan wajah dengan salah seorang selebriti? Kalau iya, mungkin Anda sudah harus mulai berpikir berganti profesi menjadi model ‘lookalikes’ profesional.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: