Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jessica Iskandar Rilis Buku Curahan Hati Jilid Dua

54
dok: tribun
dok: tribun

Jakartakita.com – Walaupun sedang dirundung masalah, rupanya tak menyurutkan langkah Jessica Iskandar untuk tetap berkarya. Artis yang juga presenter ini meluncurkan buku keduanya yang berjudul ‘Jedar Power: Love, Life, Lord’, minggu (21/12/2014) di Gramedia Grand Indonesia.

Tak jauh berbeda dengan buku pertamanya yang berjudul ‘Jedar Jessica is Jessica : Hidup Seharusnya Lucu & Menyenangkan’, buku keduanya inipun berisi curahan hati Jessica Iskandar dalam menjalani hidup. Kali ini Jessica mengisahkan perjalanan cintanya dengan Ludwig Franz Willibald yang kini menggugat pembatalan pernikahan di pengadilan, juga pengalamannya saat mengandung, melahirkan dan membesarkan buah hatinya El Barack Alexander yang kini berusia 5 bulan.

Dalam memoar ini pula Jessica Iskandar memamerkan foto-foto kebersamaannya dengan sang anak. Namun, tampaknya Jessica masih enggan memamerkan wajah El secara terang-terangan, karena Jessica hanya memamerkan foto-foto menggemaskan El dengan kacamata hitam.

Artis berusia 26 tahun itu mengutarakan alasannya, kerap menyembunyikan wajah putra kecilnya tersebut. Apalagi Jessica sempat marah, saat dirinya tengah membawa El ke suatu Mall, dan kepergok sejumlah wartawan.

Jessica takut foto anaknya yang masih bayi disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab. Apalagi Jessica tengah menghadapi persidangan.

Dalam buku ini, Jessica juga memberikan kesempatan kepada orang-orang terdekatnya, untuk menulis pengalaman mereka di beberapa halaman buku Jessica. Salah satunya Ayu Ting Ting, rekan sesama artis yang kebetulan memiliki kesamaan pengalaman mengandung dan melahirkan tanpa kehadiran suami.

Sekalipun Jessica kini tengah berseteru dengan Ludwig di pengadilan. Namun, Jessica tidak mengumbar aib Ludwig di bukunya. Jessica tetap menghormati Ludwig sebagai ayah biologis El Barack Alexander.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: