Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ahok dan Djarot Siap Meriahkan Malam Pergantian Tahun

27

download (2)

Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat siap memeriahkan perayaan malam pergantian tahun, Rabu (31/12).

Namun demikian, Ahok mengatakan, acara tahun ini berbeda dengan malam pergantian tahun baru sebelumnya. Jika tahun lalu puncak acaranya di gelar di beberapa titik dan berpusat di bunderan Hotel Indonesia, maka tahun ini berpusat di Monas. Hiburan di panggung utama akan dimulai sekitar pukul 19.05 WIB, dibuka dengan penampilan dancer Ibu Kota.

Pagelaran penyambutan akhir tahun bertajuk Jakarta Night Festival (JNF) 2014 ini juga bakal dimeriahkan oleh sederet artis papan atas Tanah Air. Sembilan panggung termasuk panggung utama yang berada di gerbang Monas barat daya juga sudah berdiri mentereng.

Sederet penyanyi kondang Tanah Air bakal menghibur warga Jakarta menyambut pergantian tahun. Ada Naif, Vicky Shu, Dewi-dewi, Ras Muhammad, Vegatoz, pedangdut Megghi Diaz, Uchi Tjan dan masih banyak lagi.

Wakil Gubernur Djarot mengatakan, siap berduet dengan Ahok dalam memeriahkan suasana. “Ya, nyanyi. Saya dan Pak Ahok,” kata Djarot.

Perihal lagu yang akan dinyanyikan secara duet dengan Ahok, mantan Bupati Blitar ini belum bisa merinci. Namun ia memberi “bocoran”, dirinya dan Ahok mungkin tak membawakan lagu dangdut.

“Lagu Betawi, dong!” tegasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: