Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PHM Hospitality Raih Penghargaan Indonesia Leading Local Chain 2014/2015

43

Piala ITTA

Jakartakita.com – Mengulang sukses tahun 2012/2013, PHM Hospitality meraih penghargaan Indonesia Leading Local Chain 2014/2015 dari Yayasan Indonesia Travel & Tourism Award (ITTA) pada tanggal 15 Desember 2014 lalu.

Selain itu, 2 dari 6 hotel yang dikelola oleh PHM Hospitality juga mendapatkan penghargaan untuk kategori : Indonesia Leading Lifestyle Hotel Bali 2014/2015 untuk THE 1O1 Bali Legian dan Indonesia Leading City Hotel Jakarta 2014/2015 untuk THE BnB Jakarta Kelapa Gading.

Dalam siaran pers yang dirilis Selasa (30/12), Kristian Kuntadi, Managing Director PHM Hospitality mengatakan, penghargaan tersebut sebagai bentuk pengakuan dari misi perusahaan dalam memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan kepada para pelanggan/tamu melalui pelayanan yang baik dan inovatif.

“Kami berjanji untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kami,” katanya.

Sebagai informasi, THE 1O1 Bali Legian adalah hotel berskala Menengah Premium yang terletak di Legian, suatu daerah Urban Legendaris di Bali. Hotel ini sebagai perintis gaya hidup Chic & Trendy  di daerah Legian dan menawarkan 5 daya tarik utama (Unique Selling Points) seperti Smart Stylish Design, Smart Stylish Hospitality, Smart Stylish Destination, 1O1 Smart Living, dan Smart Stylish Booking,  yang cocok untuk kebutuhan perjalanan bisnis atau liburan. THE 1O1 Bali Legian memiliki 300 kamar Chic & Trendy, Rooftop Dine & Music Lounge, 2 ruang pertemuan, 2 kolam renang, Atma Spa & Mini gym.

Adapun THE BnB Jakarta Kelapa Gading adalah Hotel Urban Smart dari Brand THE BnB Hotels yang telah direposisi dari Hotel Bujet menjadi Hotel Ekonomis.  Hotel ini merupakan sebuah Hub untuk kalangan Urban yang berjiwa modern, terbuka, peduli akan nilai-nilai, dan senang mengeksplorasi hal-hal baru dengan cara sederhana, baik untuk perjalanan bisnis atau liburan singkat. Hotel ini memiliki 171 Kamar Urban, 6 ruang pertemuan berskala menengah, dan kedai kopi Kaffein.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: