Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Tahun Baru 2015, Pelaku Hotel Gelar Promo

40

IMG-20141230-WA000
Jakartakita.com – Para pelaku industri hospitality menyambut datangnya tahun 2015, dengan serangkaian promo food & beverage yang menarik. RED TOP Hotel, misalnya. Hotel yang berlokasi di bilangan Pecenongan, Jakarta Pusat tersebut, menawarkan beragam promo makanan dan minuman special untuk para tamu selama periode Januari sampai Maret 2015.

“Selama Januari-Maret 2015, kami menyuguhkan beberapa menu baru dan menu andalan, mulai dari Chinese menu, Indonesian menu, fruit soda hingga racikan cocktail,” kata Nidya Indriasari, Public Relation Manager RED TOP Hotel & Convention di Jakarta, Kamis (30/12).

Dijelaskan, selama 3 bulan mengawali tahun 2015, RED TOP Hotel menawarkan Promo Dimsum Brunch dengan makan sepuasnya mulai pukul 10 pagi hingga 3 sore hanya dengan Rp 98 ribu ++ per orang. Selain itu, juga ada menu baru dari The oriental Café yakni Kari Kepala Salmon seharga Rp 140 ribu++ per porsi. Ada pula sajian iga yang dikukus yakni Steam Ribs with Imperial Sauce dengan harga Rp 120 ribu++ per porsi.

Bagi penyuka hidangan Eropa, The Gallery Brassiere menyajikan Grilled Fish Dory dan Grilled Chicken sebagai menu makan siang dan makan malam, seharga Rp 120 ribu++ per porsi. “Keistimewaannya terletak pada penyajiannya yang disajikan dengan lemon buttered sauce, yang menghilangkan rasa amis pada ikannya,” jelas Chef Arief Abdillah.

Untuk minuman, sambung Nidya, tersedia Frutta Soda dengan potongan buah Kiwi, Markisa, Strawberry dan Apel, seharga Rp 42 ribu++ per gelas. Adapun untuk minuman beralkohol, Sapphire Lounge dan Lobby Lounge menawarkan Bee Sting dan Temptation Cocktail dengan harga Rp 67 ribu++ per gelas.

“Bagi Pastry Lovers, ada diskon hingga 50 persen di Pastry Cake Shop yang buka dari pukul 7 pagi sampai 11 malam,” tandas Nidya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: