Take a fresh look at your lifestyle.

The ABBA Show Meriahkan Malam Tahun Baru di The Breeze BSD City

0 1,008

Photo 1

Jakartakita.com – Pergantian tahun 2014 tinggal hitungan jam. Kemana Anda merayakan malam Tahun Baru 2015? Jika tidak ada tujuan, merapatlah ke The Breeze BSD City, Lifestyle Center pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan danau dan pemandangan alami sungai Cisadane yang berlokasi di Tangerang, Banten.

Rencananya,  The Breeze BSD City akan menggelar pertunjukkan musik dansa nostalgia yang menampilkan musik dan lagu-lagu dari group musik ABBA bertajuk ‘ABBAsolutely FABBAulous’ dalam acara pesta malam tahun baru Old & New Celebration.

Related Posts
1 daripada 6,234

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers-nya Minggu (28/12) lalu, mengatakan, pertunjukkan ini akan memberikan kesan dan kenangan yang mendalam bagi para pengunjung sekaligus menghantarkan langkah bersama ke tahun yang baru dengan penuh semangat, optimistis dan keceriaan.

Sebagai informasi, The ABBA Show didatangkan langsung dari Australia. Impersonator ABBA ini telah melakukan pertunjukkan dengan lebih dari 3000 pertunjukkan internasional di 23 negara.

Beberapa lagu-lagu populer dan hits yang akan dinyanyikan antara lain : Chiquitita, Dancing Queen, Waterloo, SOS, Knowing Me Knowing You, Name of The Game, Lay All Your Love, Fernando, Gimme Gimme Gimme, Super Trouper, Voulez Vous, So Long, Thank You For The Music, Money Money Money, Mamma Mia, dan masih banyak lagi.

“Mereka adalah group disco yang sangat energik, pastinya akan membawa  kita kembali ke tahun 70 & 80-an. Jadi, datanglah di malam tahun baru bersama keluarga dan teman di The Breeze BSD City dan menikmati pengalaman hidup yang akan membuat kita berkata thank you for the music,” tandas Ishak.

 

Tinggalkan komen