Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bosan Ditanya “Kapan Kawin?” Tonton Film Ini!

75

Kapan Kawin MovieJakartakita.com – Pertanyaan “kapan kawin?” mungkin sudah akrab menghampiri Anda yang masih lajang di usia yang sudah dianggap cukup untuk menikah bagi kebanyakan orang. Saya yakin beberapa dari Anda mungkin sudah bosan dan muak ditanyai pertanyaan yang sama perihal “kapan kawin?”, padahal Anda belum juga tahu siapa yang akan diajak kawin. Makanya Anda lebih memilih untuk menghindari pertemuan keluarga atau datang ke pernikahan untuk menghindari pertanyaan standar yang membuat Anda pusing tujuh keliling.

Pertanyaan yang akrab dengan keseharian para jomblo itulah yang menjadi awal dibuatnya film “Kapan Kawin?” garapan Legacy Pictures di bawah arahan Robert Ronny. Film bergenre komedi romantik yang aman ditonton sekeluarga ini rencananya akan dirilis mulai tanggal 12 Februari 2015.

Film “Kapan Kawin?” yang dibintangi oleh sederet bintang beken, seperti Adinia Wirasti, Reza Rahardian, Adi Kurdi, Feby Febiola dan Ivanka Suandi ini berkisah tentang tentang Dinda (Adinia Wirasti), seorang wanita karir sukses tapi masih jomblo di usia 24 tahun. Saking seringnya ditanya “kapan kawin?” oleh orang-orang terutama keluarganya yang lebih mirip teror ketimbang sebuah pertanyaan tulus, Dinda sampai harus menyewa aktor sewaan bernama Satrio (Reza Rahadian) untuk menjadi kekasihnya.

Berbeda dengan aktor kebanyakan, Satrio memiliki gaya yang nyentrik. Hal ini yang kemudian membuat tingkah mereka untuk berpura-pura jadi seru dan kocak. Mulai dari perilaku Satrio hingga pertanyaan-pertanyaan lucu dari kedua orangtua Dinda.

Bagi Anda para jomblo yang sudah bosan ditanya “kapan kawin?” wajib menonton film ini. Film “Kapan Kawin?” bukan hanya sekadar hiburan, tetapi ada pesan yang terkandung didalamnya. Setelah menonton film ini, dijamin mental Anda akan terlatih untuk menghadapi pertanyaan “kapan kawin?”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: