Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia, 10 Mobil Baru Yang Dinanti di Jalan Raya Sepanjang Tahun 2015

0 922

Mini Clubman

Jakartakita.com – Memasuki tahun 2015, situs jual beli kendaraan secara online, Carmudi, baru-baru ini merilis daftar 10 mobil baru yang dinantikan di jalan raya sepanjang tahun 2015. Siapa tahu ada merek mobil yang jadi favorit Anda termasuk didalamnya. Berikut daftarnya!

1. Honda Jazz 2015 (musim panas 2015)

Jazz tidak diragukan lagi sebagai salah satu Honda terbaik, mobil bebas repot. Versi 2015 hadir dengan mesin bensin baru 1,3 liter I-VTEC dan body shell baru, memberikan ruang untuk kaki penumpang lebih di kursi belakang. Mobil ini juga dilengkapi dengan kursi seperti kursi di bioskop, memungkinkan Anda untuk menempatkan benda tinggi atau sepeda terpercaya Anda di bagian belakang. Harga dibandrol mulai $ 15,650.

2. Volkswagen Polo Blue Motion (awal 2015)

Di 2015, Volkswagen Polo Blue Motion hadir dengan sejumlah perubahan penting. Mobil ini didukung oleh 1,2-liter empat silinder turbo charger baru untuk kedua transmisi manual dan otomatis. 2015 Polo juga dilengkapi dengan tag harga yang lebih menarik, yakni mulai $ 16,290. Selain itu, power plant turbo kecil ini nyaman dan lebih hemat bahan bakar.

3. Suzuki Celerio (awal 2015)

Dengan Celerio, Suzuki menawarkan alternatif yang lebih besar dan lebih luas dengan model Splash. Ini juga datang dengan harga yang lebih terjangkau hanya $ 11.999. The Celerio sport dengan 1,1-liter mesin diesel, 3 silinder, tetapi akan tersedia bensin hanya di Eropa. Ia juga memiliki emisi CO2 yang rendah, membuat Celerio pilihan kedua ramah saku dan ramah lingkungan bagi pembeli mobil. Dengan kecepatan tertinggi 150 km/ph dan tempat duduk kapasitas untuk empat orang, Celerio adalah line up yang kuat disegmen A untuk city car.

4. Kia Rio (awal 2015)

Di tahun 2015, Kia Rio datang dalam dua versi: sedan 4-pintu dan hatchback 5-pintu. Keduanya sama-sama dikemas dengan lebih gaya dan fitur dari yang Anda harapkan untuk sebuah mobil dengan harga mulai di bawah $ 15.000. Rio menawarkan efisiensi, kepraktisan, interior kulit indah, ditambah system infotainment yang besar. Hal ini membuat Rio kandidat kuat untuk menjadi daftar belanja mobil Anda. Setiap pembelian Rio baru ini juga akan mencakup garansi yang berlaku selama10 tahun atau 100.000 mil, memberikan Anda ketenangan saat mengendarai mobil ini.

5. Honda Civic Face-lift (musim semi 2015)

Related Posts
1 daripada 6,829

Dari segi eksterior, Civic baru memiliki tampilan dan side skirt depan desain baru, dilengkapi dengan lampu daytime running, lampu LED belakang dan bumper yang dibenahi. Interior baru Civic 2015 bahkan lebih baik. Sistem audio Connectter baru yang dapat menjalankan Android4.0.4, dengan layar7-inci dapat dikontrol melalui gesekan, sentuhan jari di layar, seperti smartphone! Hal ini juga dilengkapi dengan DAB, radio Internet, Bluetooth, browsing internet dan kamera parkir belakang. Civic Sport tipe R adalah batu loncatan untuk model sport turbo charged yang datang untuk pertama kalinya dengan paduan17-inch, spoiler-kode warna dan badging sporty. Sayangnya, harganya belum diumumkan.

6. Honda HR-V (awal 2015)

HR-V adalah mobil baru Honda pertama yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir. HR-V pada dasarnya adalah CR-V yang dibangun di atas chassis dari Fit/Jazz. Sementara Honda belum mengkonfirmasi angka untuk harga dan efisiensi bahan bakar, kami berharap HR-V untuk datang dengan 1,8liter SOHC 16 valve-mesin 4-silinder. Ini akan tersedia baik dua-wheel drive atau all-wheel drive yang dilengkapi dengan Honda Real Time AWD. Hal ini juga datang mencakup garansi terbatas 3 tahun / 36.000 mil dan garansi terbatas 5tahun/60.000 mil power train.

7. BMW Seri 3 Face-lift (mid-2015)

Meski terlihat hampir identik dengan pendahulunya, Seri 3 baru hadir dengan lebih besar pada bagian bawah kap mobil tersebut. Tidak ada pernyataan resmi yang dibuat dari pabrikan. Tapi, kita dapat mengharapkan untuk melihat berbagai semua-baru mesin berdasarkan silinder 500cc dan plug-in hybrid dengan Twin Power Turbo mesin bensin empat silinder dan baterai lithium-ion. Seri 3 baru ini juga akan diberikan system bantuan driver yang diperbarui dan fitur kontrol. Spesifikasi final dan harga akan terungkap lebih dekat pada tanggal penjualan.

8. Audi A1 face-lift (awal 2015)

Pada ulang tahunnya yang keempat, A1 mendapat face lift, memiliki perubahan yang dibuat kegril, lampu depan, combo cat baru dan sisi kusen baru. Adapun apa yang bergemuruh di bawah kap mobil, adalah enam mesin baru yang di upgrade. A1 sekarang memiliki perbaikan konsumsi bahan bakar hingga 10% dan dapat dipesan dengan tujuh kecepatan Stronic transmisi otomatis twin-clutch. A1 face lift juga melayani pecandu media social seperti olahraga system MMI terbaru untuk infotainment serta hotspot wifi untuk menghibur Anda selama perjalanan Anda. Harga mulai dari $20.000.

9. Mini Clubman (musim gugur 2015)

Meskipun tidak memiliki banyak update, Mini Clubman baru memang memiliki beberapa perubahan. Berdasarkan umpan balik konsumen, Clubman baru akan berbeda dari tata letak pintu dan sebaliknya, akan memiliki tata letak konvensional lima pintu. Hal ini juga akan menjaga bagian belakang gudang-pintu. Kita bisa berharap untuk melihat Mini Clubman baru dengan unit bensin1,5-liter 3 silinder dan 4-silinder bensin 2.0-liter. Masih sedikit info tentang kapan Clubman baru akan tersedia untuk pembeli mobil, tetapi pembukaan resmi paling mungkin akan berlangsung Maret di Geneva Motor Show.

10. BMW Seri 2 (2015)

Tidak seperti versi bensin, plugin hybrid akan menampilkan setup all-wheel drive secara default. Meskipun BMW belum mengungkapkan secara rinci tentang plug in hybrid, kemungkinan itu akan datang dengan tiga silinder1.5 liter turbo-untuk roda depan dan motor listrik untuk roda belakang. Dengan beberapa lencana untuk menyoroti karakteristik ramah lingkungan, plugin hybrid tidak akan memiliki perbedaan dengan versi bensin styling-wise.
 

Tinggalkan komen