Take a fresh look at your lifestyle.

Nagita Slavina ‘Berbadan Dua’

0 2,176

Nagita SlavinaJakartakita.com – Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang pesta pernikahannya disiarkan secara live pada Oktober 2014 silam. Pasalnya Nagita atau yang akrab dipanggil Gigi dikabarkan sedang berbadan dua.

Hal ini dibenarkan juga oleh sahabat Raffi Ahmad, Kartika Puteri. Kartika Puteri yang di temui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mengatakan jika Gigi, sapaan Nagita, sudah telat haid beberapa minggu.

Sang istri hamil muda, presenter “Late Night Show” itu jadi lebih tertutup. Termasuk terhadap teman-temannya sesama selebriti. Berbeda dengan Raffi, Nagita malah lebih terkesan tidak menutupi kalau sedang hamil.

Related Posts
1 daripada 417

Kabar kehamilan Nagita Slavina makin menjadi sorotan. Sang suami, Raffi Ahmad, juga mulai bersikap lebih protektif pada istrinya. Raffi melarang sang istri terlalu capek atau memakai sepatu berhak tinggi.

Sampai saat ini, belum ada klarifikasi resmi perihal kehamilan Nagita Slavina. Semoga saja Gigi benar-benar hamil anak pertamanya dengan Raffi.

Kira-kira apakah nanti proses persalinan Nagita Slavina juga akan disiarkan secara live di TV seperti Ashanti?

Tinggalkan komen