Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

RCTI Luncurkan Sinetron Baru Bergenre Komedi

13

download

Jakartakita.com –  Stasiun TV swasta nasional – RCTI, akan menayangkan sebuah serial bergenre komedi karya MNC Pictures berjudul ‘Preman Pensiun’. Rencananya akan tayang perdana tanggal 12 Januari 2015, dan ditayangkan setiap hari Senin – Sabtu, pukul 17.00 WIB.

EVP Programming dan Production RCTI, Dini Putri mengatakan, serial ini sangat unik dan menarik karena sangat dekat dengan keseharian masyarakat. “Uniknya adalah sinetron ini mengangkat sisi humanis dari seorang preman yang biasanya dipersonifikasikan sebagai sesuatu yang kasar dan menyeramkan,” kata Dini, di Jakarta, Kamis (8/1).

Ia pun optimis sinetron ini akan diterima baik oleh pemirsa setia RCTI. “Dengan alur cerita dan dialog yang ringan dan jenaka, sinetron ini akan menjadi tontonan menghibur di sore hari,” jelas Dini.

Sebagai informasi, serial ‘Preman Pensiun’ menceritakan seorang pimpinan preman bernama Bahar yang diperankan Didi Petet dan konflik yang harus ia hadapi ketika memutuskan untuk segera menyudahi perjalanannya di dunia preman yang digeluti selama 30 tahun, setelah kematian istri tercintanya. Selain Didi Petet, serial berlatar kota Bandung ini, juga diperankan oleh Epi Kusnandar, Ridwan Ghany, Tya Arifin, Ike Muti dan beberapa actor dan aktris pendukung lainnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: