Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Perusahaan Cat Luncurkan Kampanye Produk Baru

48

4

Jakartakita.com – Moment liburan baru saja lewat. Namun, brand Dulux salah satu merek dari AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis terkemuka dunia, punya cara khusus untuk memelihara suasana liburan tersebut di dalam rumah dan bisa terus membangkitkan suasana keakraban dan kebersamaan di dalam keluarga, dengan meluncurkan kampanye “Dulux Pentalite Colours of The World”.

Dalam rilis yang disiarkan Jumat (9/1), President Director PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Jun De Dios mengatakan tujuan kampanye “Dulux Pentalite Colours of The World” adalah memberikan inspirasi yang mempermudah konsumen memilih paduan warna untuk dinding interior rumah, serta mempererat hubungan setiap anggota keluarga dengan membawa kembali suasana liburan ke dalam rumah.

“Kami ingin menjawab keinginan setiap orang untuk membawa kembali suasana liburan ke dalam rumah, sehingga keluarga lebih betah di rumah dan semakin akrab satu sama lain seperti liburan kemarin,” ungkap Jun.

Untuk lebih meningkatkan brand awareness, pasangan selebriti, Adrian Maulana dan Dessy Ilsanty serta Amalla Vesta Widaranti, seorang travel writer, dirangkul sebagai brand ambassador.

Sebagai informasi, “Dulux Pentalite Colours of The World” hadir dengan sembilan palet warna yang diambil dari sembilan tempat wisata favorit di seluruh dunia, yaitu Perancis, Maladewa (Maldives), Afrika, Spanyol, Australia, Hong Kong, Jepang, Thailand, dan Selandia Baru.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: