Take a fresh look at your lifestyle.

Indosat Minta Maaf Kepada Masyarakat Bekasi

0 917

images

Jakartakita.com – PT Indosat Tbk meminta maaf kepada masyarakat Bekasi atas iklan di sosial media yang berjudul ‘Liburan ke Aussie Lebih Mudah Dibanding ke Bekasi’. Bahkan, perwakilan manajemen perusahaan langsung turun ke lapangan untuk menemui perwakilan tokoh masyarakat dan budayawan setempat.

Group Head Corporate Communication Indosat Fuad Fachroeddin didampingi oleh Group Head Marketing Communication Indosat Toni Darusman, bertemu dengan tokoh budayawan Bekasi Komarudin Ibnu Mikam dan perwakilan Lintas Komunitas Budaya Bekasi, untuk menyampaikan permohonan maaf atas iklan layanan kemudahan komunikasi roaming dari Indosat yang terkait dengan Bekasi dan sempat beredar di social media.

Related Posts
1 daripada 6,497

“Kami menyampaikan permohonan maaf yang tulus atas hal tersebut. Kami mohon maaf dan sama sekali tidak ada maksud menyinggung siapapun,” ujar Fuad Fachroeddin dalam siaran pers-nya di Jakarta, Minggu (11/1).

Adapun Presiden Direktur & CEO Indosat Alexander Rusli mengatakan, iklan tersebut sudah ditarik saat itu juga dari akun @IndosatMania. Indosat juga menghargai berbagai masukan dan saran yang masuk dari masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih atas kritik dan saran dari warga Bekasi serta masyarakat pada umumnya, yang senantiasa kami jadikan koreksi agar ke depannya kami dapat menjadi lebih baik,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen