Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Laga Manchester United Melawan Southampton Malam Ini

52

MU VS Southampton

Jakartakita.com : Pertandingan Manchester United melawan Southampton menjadi pertandingan penutup di minggu kesebelas setelah Arsenal menggungguli Stoke City pada laga Liga Primer Inggris bakal dimainkan Minggu malam (11/1/2015) WIB. Manchester United harus memenangkan pertandingan di Old Trafford jika mereka tak ingin posisi mereka di peringkat ketiga tergeser.

Usai menundukkan Yeovil di babak ketiga Piala FA, Manchester United kini membidik kemenangan perdana di Liga Inggris di tahun 2015. Manchester United (MU) akan mencoba mempertahankan posisinya di klasemen Liga Inggris di pertandingan minggu kesebelas saat menjamu tim yang juga berada di papan atas liga inggris , Southampton yang posisinya hanya setingkat di bawah anak asuh Van gaal tersebut.

Southampton adalah rival terdekat MU di persaingan perebutan tiket ke Liga Champions. Skuat besutan Louis van Gaal ini ada di posisi ketiga hanya terpaut satu poin dari rivalnya yang juga ditukangi pelatih asal Belanda, Ronaldo Koeman. Oleh karena itu, kemenangan bakal jadi harga mati bagi kedua tim untuk bersaing mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Van Gaal kemungkinan akan memainkan 3-5-2 saat menjamu Southampton. Van Persie yang sukses mencetak dua gol di pertemuan sebelumnya, tampaknya telah siap dipasangkan dengan Radamel Falcao di lini depan.

Sementara manajer Ronald Koeman akan memainkan skema yang sama seperti saat menjamu MU yaitu 4-2-3-1. Grazione Pelle yang mencetak gol ke gawang MU, masih akan tetap menjadi andalan di lini depannya.

Laga Manchester United melawan Southampton ini bisa Anda saksikan di channel BeIN Sport 1/BeIN Sport 3 dan SCTV mulai pukul 23:00 WIB.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: