Take a fresh look at your lifestyle.

Konsultan PR Bikin Riset Tentang Trend Penggunaan Smartphone

0 965

1 Dasawarsa AsiaPR

Jakartakita.com – Konsultan Brand dan Public Relations (PR) AsiaPR mengadakan riset  tentang trend penggunaan smartphone di kalangan masyarakat. Perilaku konsumen ini menarik minat AsiaPR, untuk mengetahui lebih dalam bagaimana pemberitaan media mempengaruhi persepsi pembaca melalui riset media surveillance.

Related Posts
1 daripada 6,497

Riset yang menjadi bagian dari perayaan satu dasawarsa AsiaPR ini dilakukan dengan metode kuantitatif, selama Januari-Februari 2015 dan hasilnya akan dipublikasikan pada awal Maret 2015. Sumber data riset berasal dari pemberitaan 68 media cetak harian baik koran nasional dan lokal di 34 provinsi di Indonesia.

“Salah satu pembeda AsiaPR dengan brand lain adalah pengembangan framework strategi berbasis riset. Penggunaan riset sebagai basis pengembangan program sudah saatnya menjadi budaya brand dalam mengembangkan aktivitasnya. Tanpa riset, brand akan kehilangan arah sehingga strategi yang dikembangkan tidak akan efektif,” kata Silih Agung Wasesa, Founder sekaligus Executive Director AsiaPR, dalam siaran pers, Senin (12/1).

Sebelumnya, AsiaPR telah melakukan riset dengan output berupa stakeholder mapping, audit komunikasi dan media surveillance. Metode riset yang diimplementasikan juga beragam mulai dari kuantitatif , kualitatif maupun penggunaan mixed methods (kuantitatif dan kualitatif).

 

Tinggalkan komen