Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Produk Baru Canon, Bisa Untuk Foto Selfie

33

powershot-g7x-2

Jakartakita.com – Anda gemar melakukan foto selfie atau groupie? Baru-baru ini, pt. Datascrip, distributor tunggal produk Canon di Indonesia, memperkenalkan kamera saku Canon seri G terbaru, PowerShot G7X, yang nyaman digunakan untuk berfoto selfie atau groupie.

Pasalnya, kamera ini telah dilengkapi dengan layar LCD 3 inci berteknologi layar sentuh. Layarnya dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas sehingga dapat memudahkan Anda untuk mengambil foto selfie maupun groupie dengan cepat.

“Setelah asyik berfoto ria, Anda dapat langsung mengunggah foto-foto tersebut ke berbagai situs jejaring sosial melalui teknologi WiFi yang ada di dalamnya,” kata Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip, dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/1).

Selain WiFi, PowerShot G7X juga dilengkapi dengan NFC yang memudahkan pengguna untuk mengirimkan file foto maupun video ke berbagai perangkat mobile yang juga menggunakan teknologi NFC di dalamnya melalui aplikasi Canon Camera Windows. Tersedianya koneksi nirkabel yang mudah dihubungkan ke berbagai perangkat nirkabel seperti printer, smartphone, dan Canon Image Gateaway, memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna kamera ini.

Dipasaran, Canon PowerShot G7X dibandrol seharga Rp 6.700.000.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: