Take a fresh look at your lifestyle.

Gitaris Metal Berjilbab Ini Gemparkan Media Sosial

0 983
dok: youtube
dok: youtube

Jakartakita.com – Gadis berjilbab asal Bandung bernama Meilani Siti S menghebohkan dunia media sosial lewat postingannya di akun Youtube pribadinya bernama MelSickScreamoAnnie. Dalam akun YouTube-nya itu, gadis berusia 15 tahun itu mempertontonkan kepiawaiannya memetik gitar ala gitaris metal lewat sejumlah video yang diposting.

Meilani telah mengunggah 13 video di halaman akun YouTube-nya, enam di antaranya memunculkan Meilani sedang memainkan lagu-lagu band metal internasional dengan gitarnya. Ada pula satu video yang menunjukkan gadis ini sedang latihan inhale scream.

Related Posts
1 daripada 5,111

Salah satu video paling menghebohkan adalah saat ia memainkan “Hourglass”, lagu milik grup Lamb of God, yang diunggah sepuluh bulan lalu.

Pada video itu, Meilani tampak mengenakan seragam sekolah. Video itu diimbuhi keterangan “Check! Check! Has taken before I’m going to school, I wish you’re enjoying it.”

Hingga berita ini dibuat, sudah hampir 800 ribu orang yang menonton video tersebut dengan 1500 komentar. Tak hanya dari Indonesia, komentar pun datang dari luar negeri. Mereka rata-rata mengagumi kepiawaian Meilani memetik gitar.

Tinggalkan komen