Take a fresh look at your lifestyle.

XL Luncurkan Program Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015

0 813

#LoveBekasi_1

Jakartakita.com – Menjawab kebutuhan pelanggan untuk terus menghadirkan layanan internet yang berkualitas, PT XL Axiata Tbk (XL) Regional Jabodetabek secara khusus meluncurkan program “Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015”.

“Program ini merupakan salah satu wujud komitmen XL untuk hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggan XL di Bekasi,” kata GM Sales XL Jabodetabek Inner, Rd. Sofia Purbayanti, di Bekasi, Selasa (13/1).

Related Posts
1 daripada 6,565

Dijelaskan, pertumbuhan pelanggan data di Bekasi tak kalah dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Dari total 1,73 juta pelanggan XL di Bekasi pada akhir September 2014, tercatat lebih dari separuhnya merupakan pengguna layanan data. Hal ini adalah salah satu bukti nyata tingkat kepuasan dan kepercayaan masyarakat Bekasi terhadap layanan internet cepat XL.

“Melalui program ini, kami berharap bisa lebih meningkatkan kepuasan pelanggan di Bekasi dalam menggunakan layanan data XL,” sambung Sofia.

Untuk memastikan program-program ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan XL di wilayah Bekasi, XL Jabodetabek telah meningkatkan kualitas jaringan dan terus memperluas jangkauan jaringan XL hingga ke pelosok di wilayah Bekasi. Tercatat hingga kini terdapat lebih dari 1.800 BTS yang tersebar di Bekasi, baik Bekasi kota maupun Kabupaten Bekasi.

 

Tinggalkan komen