Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pabrikan Sepeda Motor Rilis Dua Type Sekaligus

314

images

Jakartakita.com – Pabrikan sepeda motor PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dua produk terbaru sekaligus, All-New Vario 125 dan 150 eSP.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, setiap aspek yang dikembangkan dalam model baru ini merupakan upaya perusahaan memberikan produk yang memberikan manfaat lebih luas dan melebihi harapan.

Adapun Vario 150 eSP merupakan skutik berkapasitas mesin 150cc pertama yang diproduksi di Indonesia.

“Produk ini merupakan perubahan sempurna dari produk flagship skutik kami yang diproduksi di Indonesia. Vario 125 yang sudah eksis tidak hanya berhenti di titik flagship, sebagai model skutik tertinggi, model ini semakin membangun reputasi tak tertandingi dengan pilihan mesin 150 cc,” kata Inuma, disela-sela peluncuran produk, di Jakarta, Rabu (14/1).

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM, mengatakan bahwa matik kelas atas diharapkan tetap memberi kontribusi terbesar kedua, yakni 25 persen dari penjualan sepeda motor Honda di Indonesia, atau lebih. Adapun untuk penjualan, target yang dicanangkan adalah 100.000 unit untuk keduanya dalam sebulan.

“Nanti di awal kami akan distribusikan masing-masing 50.000 unit untuk 125 dan 150cc. Kami akan melihat, mana yang lebih diminati untuk menentukan distribusi selanjutnya,” tandas Margono.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: