Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PT HPM Rilis New CR-V, Andalan Baru Di Segmen SUV

46

IMG-20150114-WA004

Jakartakita.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New CR-V dengan perubahan desain eksterior dan penyempurnaan pada sederet fitur baru.

HPM melepas New CR-V ini dengan banderol mulai dari Rp 395 juta buat model 2.0 L transmisi manual atau model paling standar, sampai dengan Rp 477,5 juta buat tipe 2.4 L Prestige atau sebagai model tertinggi. Adapun target unit yang terjual, dicanangkan sekitar 11.000 unit per tahun.

“Target ini cukup rasional karena fakta selama ini membuktikkan bahwa penjualan SUV ini terus tumbuh,” tutur Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM, di Jakarta, Rabu (14/1/2015).

Jonfis menambahkan, menurut riset HPM calon pembeli CR-V adalah mereka yang berpenghasilan minimal Rp 300-400 juta per tahun. “Jumlah konsumen potensial sangat banyak di Indonesia. Sementara, keunggulan fitur dan performa yang ditawarkan mobil ini sangat cocok untuk mereka,” ujar Jonfis.

Acara peluncuran, juga dihadiri Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT HPM. Dia menjelaskan, selain tampil dengan desain yang lebih modern, teknologi utama yang diunggulkan pada New CR-V ini adalah teknologi Nanoe, yang bekerja dengan memproduksi elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna menjaga kualitas udara di dalam kabin.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: