Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Akhir dari Kisah ‘Google Glass’

218

Google GlassJakartakita.com – Tampaknya usia Google Glass tidak akan lama lagi. Pasalnya Google telah mengumumkan akan menghentikan produksi Google Glass pada tahun 2015. Google akan memfokuskan diri pada versi Google Glass masa depan.

Keputusan Google mengakhiri sepak terjang Google Glass yang sempat mencuri perhatian dunia akan kecanggihannya ini, disayangkan oleh sangat pihak. Kacamata pintar yang dikembangkan sejak tahun 2013 ini dapat mengakses data online dan merekam aktivitas pemakainya.

Artikel Terkait
1 daripada 10

Google Glass sempat dipasarkan kepada publik pada tahun 2014 dalam dua versi, yaitu versi Explorer dan Consumer. Versi Explorer dibanderol dengan harga US$1500 per unit, sedangkan Consumer dijual dengan harga di bawah Explorer.

Dalam sebuah posting di Google Plus, disebutkan bahwa tanggal 19 Januari 2015 adalah hari terakhir Google Glass diproduksi. Namun Google tetap berkomitmen mengembangkan Google Glass di kemudian hari.

Kira-kira seperti apakah versi kacamata pintar di masa depan?


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com