Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Apartemen Sumbang 90 Persen Penjualan Agung Podomoro Land

27

download

Jakartakita.com – Pengembang papan atas, PT Agung Podomoro Land Tbk membukukan total penjualan sebesar Rp6,02 triliun sepanjang tahun 2014 lalu. Adapun penjualan terbesar didapatkan dari sektor apartemen dengan kontribusi lebih dari 90%. Sedangkan sisanya sebesar kurang dari 10% didapatkan dari penjualan sektor residensial.

“Kontribusi terbesar dari penjualan apartement didapatkan dari The Pakubuwono Springs sebesar 23,3%. Diikuti oleh penjualan Orchard Park Batam sebesar 18,1%, Harco Glodok sebesar 17%, Podomoro City Extension 13,6%, dan beberapa proyek lainnya,” kata Direktur Keuangan Agung Podomoro Land, Cesar M dela Cruz, di sela-sela acara Media Gathering di Central Park, Jakarta, belum lama ini.

Dia melanjutkan, dari total penjualan tersebut, perusahaan sudah membukukan total pendapatan sebesar Rp4,9 triliun sampai akhir Desember 2014 sebelum audit. Menurut Cesar, total pendapatan tersebut meningkat sebesar 15% dari tahun sebelumnya.

Sedangkan untuk target penjualan tahun 2015 ini, lanjut Cesar, perseroan mencanangkan kenaikan sebesar 15-20%. Hal ini didukung dari beberapa proyek yang sudah bisa dijual pada tahun ini.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: