Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Selamat Jalan, Om Bob Sadino!

46

Bob SadinoJakartakita.com – Berita duka datang dari seorang pengusaha nyentrik Bob Sadino. Pemilik merek KemChick yang memiliki nama asli Bambang Mustari Sadino meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Senin (19/1/2015) sekitar pukul 17.50 WIB.

Pengusaha yang terkenal dengan setelan kemeja dan celana pendek ini berpulang pada usia 76 tahun. Kabar ini pun dibenarkan oleh pihak keluarga.

Sebelumnya, Bob Sadino sempat dikabarkan meninggal beberapa waktu lalu saat dia dirawat di RSCM. Namun, informasi tersebut dibantah pihak keluarga. Kesehatan Bob merosot setelah istrinya meninggal dunia pada Juli 2014.

Bob merupakan tokoh entrepreneurship Indonesia yang terkenal gigih dalam membangun kerajaan bisnisnya. Berdagang telur ayam negeri menjadi cikal-bakal kerajaan bisnisnya di Kemang.

Menurut Bob, usaha dijalankan dengan kesenangan bukan karena keterpaksaan. Tidak harus cerdas dan bekerja keras untuk menjadi pengusaha sukses. Bob Sadino juga mengatakan bahwa seorang pengusaha harus bisa melihat peluang dan berani mengambil risiko.

Selamat jalan, Om Bob!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: