Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hanung Kecewa Film ‘Hijab’ Sepi Penonton

29

HijabJakartakita.com – Hanung Bramantyo tidak pernah membayangkan film ‘Hijab’ yang ditargetkan dapat meraih paling tidak sejuta penonton ternyata sepi penonton. Pasalnya, film yang dirilis sejak 15 Januari 2015 ini hingga Senin (18/1/2015) hanya meraih 13 ribu penonton, sangat jauh dari harapan.

Namun, Hanung belum menyerah. Dalam waktu tersisa, dia akan memanfaatkan segala upaya agar film yang ditayangkan sejak 15 Januari itu makin dibanjiri penonton.

Hanung juga mengatakan sedikitnya jumlah penonton ‘Hijab’ dikarenakan judul. Memang siapapun yang pertama kali mendengar judul film ini akan mengira bahwa film Hijab ini adalah sebuah film religi dengan nilai-nilai keagamaan yang kental, namun sebenarnya film ini merupakan sebuah film drama komedi dengan hijab sebagai fokus utamanya.

Bagi yang belum tahu bagaimana jalan cerita film ‘Hijab’ yang dibintangi oleh Zaskia Adya Mecca, Tika Bravani, Ananda Omesh, Ustad Ahmad Alhabsy, dan sejumlah aktor aktris kenamaan ini bercerita tentang empat perempuan yang mencoba peruntungan dengan membuka sebuah bisnis online. Usaha ini mereka sembunyikan dari suami masing-masing. Tiga diantara empat wanita ini telah menikah dan mereka memutuskan untuk memakain hijab/jilbab sesuai dengan karakter mereka masing-masing.

Bisnis diam-diam yang mereka lakukan ternyata berhasil dan dan banyak konsumen yang tertarik. Mereka pun memutuskan mengembangkan bisnis online mereka dengan membuka sebuah butik. Tak lama setelah butik tersebut dibuka, ternyata antusias para pelanggan begitu besar, butik itupun mulai ramai dan dikenal luas.

Suatu ketika usaha yang mereka sembunyikan dari pasangan mereka tersebut ketahuan oleh suami dan mengakibatkan berbagai konflik mulai terjadi diantara mereka. Bagaimana nasib butik tersebut? Saksikan film Hijab di bioskop kesayangan kamu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: