Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Anda Terkena Luka Bakar? Oleskan Produk Ini Saja…

51

nutrimoistJakartakita.com – Anda pernah mengalami luka bakar? Tentunya, sedikit banyak luka bakar yang terjadi, jika tidak ditangani dengan serius, akan menyebabkan kerugian fisik dan mental.

Baru-baru ini, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) memperkenalkan CNI Nutrimoist, yaitu produk perawatan kulit berupa krim yang terbukti secara efektif mampu membantu menyembuhkan luka pada kulit.

Head of Personal Care & Cosmetic Departmen PT CNI Chendra Tirto mengungkapkan, produk ini dapat membantu perawatan luka bakar derajat dua sesuai metode “Moist Wound Healing”, yaitu proses penyembuhan luka menggunakan balutan penahan kelembaban, sehingga penyembuhan dan pertumbuhan jaringan kulit terjadi secara alami.

“Moist Wound Healing dapat dilakukan tanpa menggunakan proses pembalutan sehingga praktis dan dapat diterapkan di rumah dengan pemakaian secara teratur. Krim multiguna ini sangat bermanfaat sebagai pertolongan pertama bagi keluarga,” katanya dalam keterangan pers yang dirilis Senin (19/1) lalu.

Ditambahkan, produk ini terbukti mampu membantu menyembuhkan luka atau infeksi pada kulit dan secara efektif dapat mempertahankan kelembaban dan memenuhi zat-zat gizi yang diperlukan kulit. Juga dapat membantu regenerasi sel dan memperbaiki sel kulit yang rusak, sehingga proses pertumbuhan sel barunya bisa berlangsung cepat.

Sebagai informasi, produk ini diramu dari ekstrak tanaman langka Cina yang mengandung panax ginseng, polygonum multiflori, polygonum cuspidatum dan angelica sinensis. Ramuan herbal ini bekerja dengan menyerap panas dari kulit akibat luka, mempercepat peremajaan sel-sel kulit sehingga kulit lebih cepat pulih.

“Daya antiseptik CNI Nutrimoist membunuh bakteri dan mencegah pengembanganbiakannya,” pungkasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: