Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hotel Super Mewah Fairmont Jakarta, Resmi Dibuka

71
dok: travel.aol
dok: travel.aol

Jakartakita.com – Satu lagi hotel super mewah hadir di Jakarta. Hari ini, Rabu (21/1/2014), hotel Fairmont yang berlokasi di kawasan Senayan Square menyatakan siap menerima tamu.

Hotel yang dibangun bulan Desember 2011 ini memang membidik segmen pasar high end, dengan harga sewa kamar mulai Rp 1,5 juta per malam.

Fairmont Jakarta terdiri dari 32 lantai dengan podium berlantai 3. Hotel ini memiliki 380 kamar mewah dan 110 serviced suite. Selain itu, tersedia juga restoran bar terbuka dengan pemandangan Kota Jakarta di lantai 22.

Hotel ini juga dilengkapi ruang serba guna seluas 1.200 meter persegi dengan akses langsung dari gedung parkir hotel, atap heliport, dan terowongan bawah tanah untuk pejalan kaki. Terowongan ini menghubungkan hotel dengan pusat perbelanjaan Plaza Senayan.

Hotel yang menempati lahan seluas tiga hektar di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, ini merupakan tahapan terakhir dari superblok Senayan Square yang telah dirintis sejak 1993.

Megaproyek Senayan Square sendiri terdiri dari Plaza Senayan Shopping Center, Sentral Senayan I Office Tower, Sentral Senayan II Office Tower, Sentral Senayan III Office Tower, Apartemen Plaza Senayan A & B, dan juga Plaza Arcadia.

Senayan Square dikembangkan dan dikelola oleh PT Senayan Trikarya Sempana, anak perusahaan Kajima Overseas Asia Pte, bekerja sama dengan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno dengan kepemilikan saham 90 berbanding 10.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: